Cara Hack/Bobol Wifi [100% WORK]

Membobol, meretas atau istilah lainnya yaitu Hack Wifi sebenarnya bisa dan berhasil asalkan syarat dan prasarananya terpenuhi, kali ini saya akan membagikan tips-tips sederhana mengenai cara hack wifi. dikenal umum type security yang biasa dipasang Wifi yang ada di Indonesia kebanyakan memakai type WPA/WPA2 dan WPS.

Menggunakan aplikasi Dumpper dan Jumpstar kemungkinan berhasilnya mencapai 80%, memang banyak sekali software-software yang bertebaran ketika kita memasukan mencarinya di dunia maya, namun bagi saya kedua aplikasi ini hingga sekarang masih menjadi langganan untuk di pakai karena kemunginan berhasilnya lebih tinggi dibanding aplikasi lain. atau ada yang tahu aplikasi lain, silahkan bagikan di komentar.
Cara hack bobol Wifi WPA2
Ok langsung saja:

1. Download dulu semua alat-alatnya:

➧  Microsoft .NET Framework 4.5

➧  WinPcap

➧  Jumpstar

➧  Dumpper

2. Matikan dulu Anti Virus kalian

3. Setelah sudah didownload semua, sekarang Install semua aplikasi di atas seusai dengan URUTANNYA, lalu buka aplikasi Dumpper. 

4. Buka Tab Rades lalu pada Adaptadores de Red pilih yang ada, seterusnya klik Scan.
Cara hack bobol Wifi
5. Jika sudah terdeteksi beberapa jaringan seperti di bawah ini
Cara hack bobol Wifi
6. Sekarang Pindah ke tab WPS lalu kembali klik Scan, tunggu beberapa saat hingga semua jaringan keluar, jika sudah keluar pilih salah satu dan kalau bisa pilih jaringan yang memiliki sinyal lebih
dari 20 %.
Cara hack bobol Wifi
7. Setelah anda yakin dengan jaringan yang anda pilih sekarang klik Jumpstar 
Cara hack bobol Wifi
8. Maka akan muncul window baru, biarkan berjalan tunggu beberapa saat untuk proses pembobolan jaringan yang anda pilih.
Cara hack bobol Wifi
9.  Pada dasarnya, proses ini akan berlangsung lama atau cepat tergantung dari kekuatan sinyal jaringan itu sendiri, kalau besar atau tinggi maka kemungkinnya lebih cepat begitupun sebaliknya, makanya usahakan pilih jaringan dengan sinyal di atas 20%. Mengenai keberhasilannya, seperti yang sudah saya tulis diatas yaitu 80 %.
Cara hack bobol Wifi
10. Jika berhasil maka muncul ceklis berwarna biru seperti gambar diatas, dan jika gagal maka muncul gambar X berwarna merah dan tinggal ulangi cara di atas dan pilih jaringan lain. Oh iya jika berhasil dan anda ingin mengetahui Passwordnya, anda pindah ke tab Profile, di bagian sebelah kanan akan ada detil informasinya.

Cara ini berhasil dan bekerja pada Wifi yang menggunakan security Type WPA/WPA2 dan WPS. Ok selamat mencoba, semoga berhasil. Terima kasih banyak sudah berkunjung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Komentar untuk "Cara Hack/Bobol Wifi [100% WORK]"

  1. https://crackedversion.com/
    Cracked Software Free Download Full version. Visit Here

    BalasHapus
  2. Saran saya. Lain kali gunakan anchor text ok

    BalasHapus
  3. Ayolah bro, mending kita kerja sama drpd km nyepam trs

    BalasHapus

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel