Cara Sukses Bisnis Domain Trading Secara Online

Domain Trading Expired Domain- Perdagangan domain adalah pembelian dan penjualan nama-nama domain dan itu adalah bisnis yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Ini menjanjikan hasil investasi yang tinggi tetapi bisa sangat berisiko. Anda dapat mengubah $ 25 menjadi $ 450 atau lebih dalam waktu singkat dan Anda dapat membeli nama domain tanpa pernah menjual. Ini adalah daerah yang menarik untuk dinavigasi. abiebdragx.
Domain Trading Expired Domain - Perdagangan domain adalah pembelian dan penjualan nama-nama domain dan itu adalah bisnis yang telah berjalan selama bertahun-tahun. Ini menjanjikan hasil investasi yang tinggi tetapi bisa sangat berisiko. Anda dapat mengubah $25 menjadi $450 atau lebih dalam waktu singkat dan Anda dapat membeli nama domain tanpa pernah menjual. Ini adalah daerah yang menarik untuk dinavigasi. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan bisnis ini, Anda perlu mendapatkan informasi sebanyak mungkin agar Anda dapat berhasil.

Salah satu manfaat dari bisnis ini adalah Anda hanya perlu mendaftar atau membeli nama domain dan belum tentu mengembangkannya atau menarik lalu lintas ke sana. Anda bahkan tidak perlu memasukkan konten apa pun. Hanya memiliki domain - itu saja. Anda mungkin bertanya-tanya di mana dan bagaimana cara membeli domain. Anda memiliki dua opsi untuk dipilih dan Anda dapat menggunakan keduanya.

Cara Kerja Domain Trading Agar Untung Besar

Membeli sesuatu dengan harga murah dan menjualnya kembali dengan harga tinggi adalah ide dasar di balik berbagai jenis bisnis. Orang-orang telah melakukan ini, "membalik", dengan properti real estat selama bertahun-tahun. Sekarang, dengan munculnya Internet, ide dasar yang sama telah diterapkan pada nama domain.

Seperti halnya real estat, kunci kesuksesan dengan membalikkan nama domain adalah membeli dengan harga rendah dan menjual dengan harga tinggi, dan yang mendasar adalah kemampuan untuk mengenali sesuatu yang dijual dengan harga kurang dari nilai sebenarnya. Namun, ada juga perbedaan penting:
  1. Membeli properti real estat biasanya menghabiskan banyak uang. Namun, mendaftarkan banyak jenis nama domain yang paling umum (nama yang diakhiri dengan .com, .net atau .org misalnya), harganya hanya beberapa dolar per tahun.
  2. Jika Anda ingin membalik properti real estat, Anda mungkin perlu menghabiskan waktu dan uang untuk memperbaikinya sebelum membaliknya. Dengan nama domain, sementara Anda dapat menghabiskan waktu dan uang untuk membangun situs web di domain Anda (dan dengan demikian bertujuan untuk membalik situs web dan domain secara bersamaan), juga dimungkinkan untuk hanya menjual kembali domain itu sendiri tanpa mengeluarkan uang tambahan untuk itu. (selain biaya yang terkait dengan proses penjualan dan pemasaran).
Selain hal di atas, ada juga hal-hal yang perlu Anda ketahui yang spesifik untuk industri nama domain. Misalnya, jenis domain yang dapat berhasil dijual kembali (sehingga Anda tidak kehilangan uang dengan mendaftarkan banyak domain yang tidak dapat dijual), proses teknis di balik pencarian, pendaftaran dan transfer domain, dan masalah yang berkaitan dengan merek dagang dan cybersquatting (Anda harus menghindari pendaftaran domain yang melanggar hak hukum orang lain).

Tips Sederhana Jual-Beli Domain Ampuh 

Menjual nama domain kadaluarsa merupakan aspek penting dari perdagangan domain, dan seorang pedagang domain yang unggul dalam aktivitas ini dapat mengumpulkan kekayaan internet dalam waktu singkat. Pedagang domain yang juga merupakan master web berpengalaman akan memiliki keunggulan dibandingkan pedagang yang tidak berpengalaman. Nama domain kadaluwarsa yang menampilkan sejumlah besar lalu lintas cenderung memiliki banyak nilai komersial dan mungkin dijual dengan harga yang sangat tinggi.

Ada beberapa jumlah pengusaha perdagangan domain, yang menghasilkan ribuan dolar setiap tahun. Dengan sedikit pengetahuan dasar dan keterampilan berdagang, bahkan Anda dapat membeli dan menjual domain untuk menghasilkan keuntungan yang besar.
  1. Langkah kanan pertama dalam bisnis perdagangan domain adalah menemukan kata kunci yang baik dan relevan yang dilampirkan dengan domain. Pastikan Anda memilih kata kunci yang tidak sering digunakan orang. Penganalisa kata kunci yang baik akan membantu Anda mengevaluasi dan menilai kelayakan komersial dari kata kunci tertentu. Anda dapat menemukan sejumlah alat pencarian kata kunci gratis di pasar. Tetapi, mereka mungkin tidak menawarkan fitur terbaik yang diperlukan untuk melakukan penelitian. Sejauh mungkin, beli alat kata kunci yang bagus yang menawarkan utilitas tambahan untuk membuat penelitian Anda lebih baik dan lengkap. Pelacak kata kunci berbayar juga menawarkan detail tambahan pada kata kunci yang dipilih seperti kepadatan, probabilitas pencarian, dan permintaan kata kunci yang ditempatkan oleh orang-orang. Kata kunci yang dipilih dengan hati-hati akan membantu Anda memilih nama domain kadaluarsa yang paling cocok.
  2. Mendapatkan nama domain kadaluarsa berarti menambahkan nilai dan memberdayakannya untuk menghasilkan lebih banyak uang untuk upaya Anda. Monetisasi adalah kegiatan ekonomi yang melibatkan domain kadaluwarsa dengan peluang untuk mendapatkan penghasilan yang berarti. Oleh karena itu, Anda mungkin ingin membeli paket hosting web dan merancang situs web yang bagus. Anda mungkin bertanya mengapa Anda memerlukan paket hosting web dan situs web khusus. Anda dapat menggunakan situs web yang dirancang untuk mengarahkan lalu lintas dari situs itu ke domain kadaluarsa yang dibeli. Fokus keseluruhan Anda harus memastikan lalu lintas yang cukup ke domain.
  3. Memilih situs web bertema yang bagus sangat bagus untuk pengunjung situs Anda. Anda bahkan dapat mendesain situs web dengan satu atau dua halaman untuk menarik pengunjung Anda. Jika mau, Anda dapat menambahkan dan memasukkan konten yang relevan ke situs web Anda.
  4. Anda juga perlu bantuan dan bantuan dari penyedia layanan lain untuk memonetisasi nama domain yang kadaluwarsa. Kemungkinan cara memonetisasi domain kadaluwarsa Anda adalah mendaftarkan portal web Anda dengan program afiliasi yang bagus atau program komersial lainnya seperti AdSense. Program yang menguntungkan ini memberi Anda peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan cara komisi klik-tayang.
  5. Bangunan lalu lintas mungkin merupakan teknik monetisasi yang paling dikenal. Jika Anda yakin, Anda bahkan dapat membeli lalu lintas dari penjual komersial; Pastikan Anda membeli paket traffic organik dan generik yang baik dan bukan yang insentif. Paket traffic yang bagus akan memungkinkan Anda untuk meningkatkan traffic keseluruhan ke situs Anda dengan portal lain. Untuk meningkatkan kelangsungan lalu lintas Anda, Anda dapat mendaftar dan mengunggah domain dengan mesin pencari utama dan direktori online. Rahasia utama untuk bisnis perdagangan domain Anda yang kedaluwarsa adalah membangun tautan selama suatu periode, sehingga domain tersebut siap secara komersial untuk menuai panen yang kaya.


Situs Jual Beli Domain yang Populer dan Menghasilkan Uang

Banyak sekali sebenarnya situs-situs yang menjadi ladang bagi para trader domain. Di antara sekian banyak, beberapa diantaranya, sudah terbukti kualitas dan kredibilatasnya. Jika anda serius dalam bisnis ini, maka situs-situs di bawah ini perlu anda pertimbangkan. Kentungan berburu domain atau menjualnya di situs yang memang berkonsentrasi dalam hal ini adalah banyaknya pengguna aktif disana. Artinya, banyak sekali domain expired dengan kualitas premium bahkan bisa anda dapatkan dengan beragam harga.

Atau sebaliknya, anda bisa menjual domain dengan tawaran harga yang variatif juga. Barang dagangan anda akan dilihat banyak orang dan itu tentunya hal yang baik bukan? Baiklah di bawah ini beberapa daftar situs jual-beli domain yang saya rekomendasikan. Silahkan di coba.


Secara keseluruhan cara kerja berburu domain di satu situs dengan tempat lainnya sama. Daftar akun, berburu domain yang sesuai dengan perhitungan anda dan harga pasar. Selanjutnya, hubungi pemilik domain untuk menawar harga, dan selesai. Sedangkan untuk menjual domain, setiap web memiliki aturannya masing-masing. Tapi tenang, instruksinya mudah dimengerti ko.

Ada dua saran penting dari saya jika anda ingin menggeluti bidan jual beli domain. Pertama, pahami betul mekanisme dan regulasi setiap situs jual beli dan bagaimana caranya menawar dengan baik karena kita akan berhadapan langsung dengan berbagai karakter manusia dari beragam negara. Untuk itu, sebaiknya, seriusi satu dari semua daftar situs di atas. Jika sudah faham betul silahkan melanglang buana ke tempat lain hehe.

Kedua, ini cukup penting karena ini faktor yang akan menjadi patokan apakah anda akan kehilangan modal atau justru sebaliknya. Harga domain dipasaran ditentukan oleh beberapa faktor seperti usia, kategori, jumlah atau kata-kata, penilaian nama, kategori, kelas, trafik pengunjung dan lain sebagainya. Namun, penting bagi Anda untuk mencatat bahwa domain dapat diperbarui setiap tahun dan Anda harus memasukkan faktor ini ke dalam rencana Anda saat membuat keputusan pembelian dan penjualan.

Artinya, untuk menganalisa satu domain yang akan kita beli perlu memperhitungkan banyak hal agar kita dapat untung. Saran saya kunjungi situs berita seperti TheDomains, Domaining, DomainInvesting dan sebagainya, untuk mengetahui tren terbaru di pasar. Tidak mudah untuk memprediksi nama yang akan dijual tetapi jika Anda terbiasa dengan informasi tentang industri ini, Anda akan diposisikan lebih baik untuk membuat keputusan yang tepat. Biasanya, nama-nama terbaik pendek, mudah diingat, mudah mengeja, mudah diucapkan dan sebagainya.

Penutup

Demikian ulasan mengenai cara sukses bisnis domain trading secara online. Semoga artikel ini bermanfaat. Jika anda menemukan kekurangan atau kesalahan dalam tulisan ini, silahkan tambah di komentar, itu sangat berarti buat saya pribadi. Dan jika berkenan, bagikan tulisan ini ke media sosial kesayangan anda agar orang lain juga ikut membacanya. Oh iya, jangan lupa berlangganan artikel gratis dari blog ini dengan memasukan email anda ke kolom di bawah ini, jangan lupa konfirmasi ya. Terimakasih banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Sukses Bisnis Domain Trading Secara Online"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel