Berkarier dan Berkembang di SERA

logistik karir di sera
Perusahaan logistik di Indonesia banyak berseliweran menemani hari-hari kita dan memudahkan kehidupan di era sekarang ini, salah satunya yaitu SERA. SERA sendiri sukses mengepakkan sayapnya di bidang transportasi dan logistik, tapi yang perlu diketahui ternyata kesuksesan SERA ini tidak terlepas dari kerjasamanya dengan karyawan loh.

Logistik karir di SERA menawarkan berbagai keuntungan dan timbal balik yang amat positif bagi karyawannya, jadi sebagai karyawan SERA tentunya akan senang dan bersemangat dalam berkarier dan berkembang bersama perusahaan.

Sebagai karyawan SERA, bekerja menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan karena didukung pula dengan lingkungan kerja yang nyaman yang mana kita bisa mendapat tempat yang memperhatikan kehidupan kerja dan juga personal sehingga kedua aspek tersebut dapat terasah dan berkembang lebih maksimal.

Di perusahaan yang seperti ini, pasti ada pertanyaan “apakah fresh-graduate bisa bergabung?”, tentu saja bisa. Selagi individunya mau berkembang bersama di bidang jasa solusi transportasi, penjualan kendaraan bekas, dan jasa pengelolaan logistik, SERA pasti mendukung dan membuka lebar pintu kesempatan itu.

Nah, untuk memperjelas, ini loh manfaat yang bisa kita dapat saat bergabung bersama SERA

Menggali dan Mengembangkan Potensi Diri

Sejak awal kita bergabung dengan SERA, kita sudah mendapatkan benefit yang bisa mengembangkan diri kita, yaitu melalui program pengembangan karyawan dan juga pelatihan. Nah, tujuan program pengembangan karyawan ini tentunya untuk pengembangan profesional karyawan SERA,

Selain itu juga program pengembangan karyawan ini ditujukan untuk pengembangan pribadi tiap-tiap karyawannya yang tentunya sesuai dengan kebutuhan bisnis terkini untuk SERA. Disini ada tiga program yang disediakan SERA untuk para karyawannya:

Yang pertama adalah “program orientasi karyawan baru”, jika dilihat dari nama programnya, program ini diperuntukkan untuk membimbing karyawan baru SERA untuk memahami dan mengerti pekerjaan serta kultul perusahaan. Yang kedua adalah “coaching”.

Setelah orientasi, program yang kedua ini dilakukan dengan cara mempertemukan atasan dan bawahan untuk membimbing karyawan baru menggali aspirasi profesional dan kesulitan-kesulitan karyawan dalam dunia kerja. Program coaching ini tidak hanya dilakukan sekali saja, tetapi dilakukan secara rutin tentunya karena kesulitan-kesulitan dalam pekerjaan akan sangat bervariasi dan bimbingan dari atasan sangatlah dibutuhkan.

Program yang ketiga adalah program pengembangan individu. Dalam program ini disesuaikan dengan kompetensi, kekuatan individu, dan area of development yang dilakukan melalui pelatihan, seminar, dan juga workshop. 

Pelayanan dan Tunjangan untuk Karyawan

Selain pengembangan diri, dengan bekerja bersama SERA, kita juga bisa merasakan manfaat lain yaitu dari remunerasi dan tunjangan yang diberikan perusahaan kepada karyawannya. Manfaat ini diberikan oleh SERA atas kontribusi dan kerja keras karyawan untuk tumbuh dan berkembang bersama SERA. Sebagai karyawan SERA, jika kita memiliki performa yang baik, kita juga bisa merasakan benefit lain setiap tahunnya.

Yang lebih keren lagi, SERA juga menyediakan klinik yang bisa dimanfaatkan fasilitasnya oleh para karyawan. Selain manfaat-manfaat tersebut, kita sebagai karyawan juga bisa banget loh menyalurkan bakat dan hobi kita melalui aktivitas oleharaga, seni, dan keagamaan diluar pekerjaan rutin kita. Lagi dan lagi, keseimbangan adalah suatu hal yang bisa kita capai saat berkarier bersama SERA. Bagaimana dengan manfaat jangka panjang? 

Tenang aja, saat kita bergabung bersama SERA, kita otomatis terdaftar dalam program dana pensiun astra, sehingga dimasa pensiun nanti kita bisa hidup sejahtera. 

Penutup

Itulah berbagai keunggulan berkarier bersama SERA yang bisa dirasakan oleh para karyawannya. Dan di era ini berkarier bukan lagi hanya tentang materi tetapi juga kenyamanan dan benefit lain yang didapat yang bisa mengembangkan kedua belah pihak yaitu perusahaan dan karyawan. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Berkarier dan Berkembang di SERA"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel