M2U ID App: Selesaikan Transaksi Digital Hanya dari Smartphone

m2u id app bank maybank
Bank Maybank
sebagai salah satu bank terpercaya dan terdaftar serta di awasi oleh OJK (otoritas jasa keuangan) telah meluncurkan aplikasi yang mempermudah penggunanya dalam menyelesaikan segala transaksi digital hanya melalui smartphone.

Adalah M2U ID App, aplikasi ini diluncurkan secara resmi oleh pihak Maybank untuk mengganti aplikasi mobile banking yang lebih dulu digunakan para nasabah Maybank. Tujuannya, karena di dalam M2U ID App telah ditanam banyak sekali fitur-fitur dan teknologi baru yang lebih canggih. 

Apa saja itu? Simak ulasannya di bawah ini:

Kelebihan M2U ID App, Aplikasi Super Canggih dan Aman


1. Selesaikan Transaksi Digital hanya dari Genggamanmu

M2U ID App memberikan kemudahan bagi para nasabah untuk menyelesaikan segala transaksi digital seperti mengakses cek deposito, bayar tagihan, transfer, top up e-wallet, beli pulsa, dan transaksi-transaksi digital lainnya hanya dari smartphone.

Ini seperti halnya internet banking namun dikemas dalam aplikasi resmi yang dibangun dengan interface yang nyaman di mata dan navigasi yang ringkas sehingga memudahkan pengguna dalam memakainya. Dengan inovasi yang ditanamkan pada M2U ID App menunjukan bagaimana cakapnya pihak Maybank dalam merespon kebutuhan pasar, dan hal ini sangat bermanfaat sekali bagi nasabah di era teknologi saat ini.

2. Keamanan Super Ketat untuk Melindungi Nasabah dari Tindak Kejahatan Digital

Bank Maybank telah melakukan inovasi yang tepat dengan meluncurkan M2U ID App untuk digunakan nasabah dalam bertransaksi secara aman. Era digital saat ini membuka peluang bagi hal apapun untuk tumbuh, tidak terkecuali kejahatan.

Atas dasar itu, M2U ID App telah dibekali teknologi yang canggih untuk memproteksi data nasabah dari hal-hal yang tidak dinginkan. Semua informasi yang ditransfer antara komputer Anda dengan sistem Maybank2u dienkripsi menggunakan teknologi enkripsi 128-bit yang diprovide oleh verisign dan mempunyai 2 jenis otentifikasi pengaman (Password dan SMS) Token sehingga meminimalisir pencurian dan akses ilegal.

M2U ID App juga tidak dapat dipasang pada smartphone yang telah diroot atau jailbreak sehingga menutup jalan akses bagi orang lain untuk masuk ke dalam rekening Anda. Ini seperti skema pencegahan. Bahkan bila nasabah dalam memasukan password sebanyak 3 kali maka aplikasi secara otomatis akan memblokir rekening Anda.

3. Tarik Tunai di Gerai Manapun dan Transfer Antar Bank Gratis

Satu lagi keunggulan yang dimiliki oleh Maybank untuk penggunannya adalah tarik tunai di gerai manapun dan transfer antar bank gratis alias tanpa dipungut biaya sepeserpun. Ini sangat berguna dan memudahkan nasabah. 

Keuntungan ini berlaku hanya untuk jenis tabungan Maybank Tabungan MAKSI. Nasabah dapat melakukan tarik tunai di Atm domestik manapun tanpa harus membayar biaya administrasi pada gerai atm yang memiliki logo ATM Bersama/Prima/ALTO. Sedang untuk transfer antar bank, nasabah dapat melakukan transfer sebanyak 75x dalam sebulan tanpa biaya administrasi. Menarik bukan? Ayo daftar di Maybank!

Penutup

Sekian ulasan mengenai M2U ID App aplikasi canggih bank maybank. Semoga bermanfaat dan mohon bagikan ke media sosial kesukaan Anda agar orang lain juga mendapatkan manfaat yang sama. Bila afa kekurangan mohon untuk tidak sungkan menuliskannya di kolom komentar, itu akan sangat berarti bagi saya pribadi. Terimakasih banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "M2U ID App: Selesaikan Transaksi Digital Hanya dari Smartphone"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel