Masalah Bau Ketiak? Ikuti 3 Cara Tepat ini untuk Menghilangkannya

Menghilangkan bau ketiak
Faktanya, semua orang berkeringat dan sebenarnya keringat adalah fungsi normal tubuh kita yang membantu tubuh kita menjadi dingin, tetapi di sisi lain keringat justru menimbulkan masalah baru, ya! bau ketiak.

Kebanyakan orang beranggapan bahwa bau ketiak disebabkan hanya karena keringat di tubuh mereka berbau, itu tidak benar sama sekali, bau ketiak muncul ketika bakteri yang ada di tubuh mulai berbaur dengan keringat.

Bakteri ini mampu menciptakan bau badan karena mereka terus mengirim bahan kimia berbau tak diinginkan di bawah ketiak Anda. Dan semakin banyak Anda membiarkan bakteri ini tumbuh di bawah ketiak Anda, semakin banyak Anda akan membiarkan bau ketiak diproduksi. 

Lantas, apa yang mesti dilakukan untuk mengatasi masalah ini? ikuti tips di bawah ini:

Tips Sederhana Mengatasi Masalah Bau Ketiak

1. Jangan diabaikan

Bau ketiak adalah salah satu masalah yang tidak pernah bisa disapu oleh siapa pun. Saya telah melihat begitu banyak orang yang mencoba mengabaikan masalah bau ketiak. Kadang-kadang mereka melakukannya karena frustrasi karena mereka belum dapat menanganinya dengan sukses.

Tetapi dengan melakukan ini, mereka menyebabkan kerugian besar bagi diri mereka sendiri - mereka akan menjadi sasaran buruk di depan umum oleh orang lain seperti menjadi bahan candaan teman dan bahkan bisa lebih buruk dari itu.

Mereka juga akan diabaikan oleh banyak orang jika bau tubuh mereka benar-benar sangat menyinggung. Perlahan mereka akan sepenuhnya diabaikan di lingkaran sosial dna itu tentu bukan hal yang baik.

2. Gunakan Deodoran dari Dove Deo

Banyak orang yang telah mencoba segala hal yang mungkin untuk mengendalikan bau ketiak mereka tetapi apa yang mereka dapatkan sebagai balasannya hanyalah kekecewaan dan berbagai jenis iritasi kulit.

Ini karena meskipun ada banyak jenis dan merek deodoran ketiak yang berjanji untuk membantu mereka dengan bau ketiak mereka, kebanyakan dari mereka gagal karena mereka memiliki bahan ramuan yang salah. Beberapa bahan ini sangat berbahaya sehingga dapat menyebabkan kemerahan, gatal, iritasi, dan ruam pada kulit.

Menghilangkan bau ketiak memerlukan beberapa tahapan. Setelah menanamkan mindset bahwa masalah ini harus selesai, langkah berikutnya adalah aksi! Gunakan deodoran untuk menghilangkan bau ketiak. Produk dari Dove Powder Soft Deodorant kiranya sangat cocok untuk menangani masalah ini karena dibuat oleh para ahli dibidangnya dengan kandungan terbaik yang efektif membersihkan tubuh Anda dari bau ketiak.

3. Jaga Kebersihan Tubuh

Bila 2 hal di atas telah Anda lakukan, maka selanjutnya adalah menjaga kebersihan tubuh. Ini penting karena masalah bau ketiak pada dasarnya bergantung pada pola bagaimana Anda mengurus tubuh Anda sendiri.

Apa saja yang diperlukan? Hal dasar untuk masalah ini ialah mandi secara teratur, jangan pernah mengabaikan pentingnya mandi teratur dan gunakan sabun yang lembut. Itu akan membantu Anda menghilangkan bakteri yang ada di tubuh Anda terutama di bawah ketiak Anda. Mandi adalah cara yang tepat karena melibatkan air yang mengalir.

Selanjutnya, bagian dari menjaga kebersihan diri adalah ganti pakaian secara teratur, selalu gunakan pakaian dalam dan kaus kaki yang bersih setiap hari selain menggunakan pakaian yang berbeda untuk bekerja. Dengan melakukan semua hal yang disebutkan di atas, Anda dapat mengatasi masalah bau ketiak secara efektif.

Penutup

Demikian ulasan mengenai cara menghilangkan bau ketiak secara ampuh. Bila artikel ini dirasa bermanfaat, mohon untuk membagikannya ke media sosial atau sejawat Anda. Sebaliknya, jika justru ulasan ini salah dan banyak kekurangan, mohon untuk koreksinya di kolom komentar di bawah ini. Mau berlangganan artikel gratis dari blog ini via email? Isi email anda pada kolom di bawah ini, dan jangan lupa konfirmasi ya. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Masalah Bau Ketiak? Ikuti 3 Cara Tepat ini untuk Menghilangkannya"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel