Mengapa Drama Korea Sangat Membuat Ketagihan?

nonton drakor full house sub indo

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang membuat drama Korea begitu populer di kalangan orang Asia, termasuk negara kita ini? Menurut Anda mengapa mereka tetap terpaku pada televisi mereka berkali-kali untuk menonton seri demi seri yang tampaknya mengikuti alur dan alur cerita lama yang mungkin ternyata sama? Saya percaya bahwa pertunjukan ini mampu membangun hubungan emosional yang kuat dengan penontonnya.

Dan inilah alasan utama mereka menganggap pertunjukan ini sangat membuat ketagihan. Hidup tidak mudah. Ada kalanya Anda merasa sangat bahagia. Tetapi sebagian besar Anda berjuang untuk mencari nafkah, atau merawat luka dari kehidupan cinta Anda yang baru saja berakhir. Kemudian Anda menonton acara televisi ini dari Korea dan Anda berkata: 'Hei, gadis atau pria ini mengalami hal yang persis sama dengan saya.

Alasan Mengapa Drakor banyak ditonton dan disukai Orang

Jadi, Anda mulai menonton setiap episodenya. Setiap kali sebuah episode berakhir ia ditutup dengan cerita yang menggantung. Ini akhirnya memaksa Anda untuk menonton awal episode berikutnya untuk mencari tahu apa yang terjadi. Terkadang drama Korea ini memiliki cerita sangat menyedihkan. Karakter mulai kehilangan ingatan mereka dan mengalami kecelakaan aneh tanpa alasan yang jelas.

Dan semakin banyak pemirsa yang akan menonton. Mereka percaya bahwa jika karakter ini dapat mengatasi masalah yang begitu sulit, maka mungkin ada harapan bagi mereka juga. Kadang-kadang, serial ini memiliki akhir yang bahagia yang semuanya baik dan bagus. Di lain waktu, ceritanya berakhir dengan tragedi. Dan Anda tampaknya setuju dengan akhir yang menyedihkan karena itulah hidup.

Mampu menyaksikan kehidupan orang lain yang terungkap dengan jelas bahkan jika orang-orang ini dari budaya atau ras yang berbeda sangatlah menawan. Bagaimanapun, kita semua adalah manusia. Kita memiliki emosi yang sama dan kerinduan yang sama untuk cinta. Aktor dan aktris Korea terbaik memiliki kekuatan untuk membuat Anda menangis dan tertawa bersama mereka. Untuk membuat Anda berempati dalam semua upaya mereka.

Full House, Salah satu Drakor Terbaik Sepanjang Masa

Serial ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2004 tepatnya pada tanggal 14 juli 2004. Di siarkan oleh KBS2 pada saat itu dan berhasil menggaet banyak perhatian orang. Pasalnya, serial yang memiliki 16 episode ini bercerita tentang seorang perempuan cantik bernama Han Ji-Eun yang harus menikah kontrak dengan seorang aktor tanpan bernama Lee Young-Jae.

Pernikahan itu terjadi akibat ulah teman-teman Ji-Eun yang telah menipunya dan mengatakan padanya bahwa ia mendapatkan hadiah liburan ke Shanghai secara gratis. Ji-Eun bertemu Young-Jae pertama kali di pesawat dan duduk bersebalahan namun Ji-Eun berhasil membuat kesan pertama terburuk karena memuntahkan cairan lambungnya ke kemeja Young-Jae.

Cerita berlanjut pada Ji-Eun yang kehabisan uang dan akhirnya meminjam kepada Young-Jae dan rumahnya yang ada di korea dijadikan jaminan karena ia benar-benar kehabisan uang, menyedihkan sekali bukan? Akhirnya, setibanya di korea Ji-Eun terpaksa harus hidup menumpang dibekas rumahnya yang sudah jadi milik Young-Jae, dan di sinilah awal mula kisah cinta mereka dimulai.

Nah untuk kamu yang penasaran dengan kisah cinta mereka, dan kepengen Nonton Full House Sub Indo bisa langsung install aplikasi vidio.com di smartphone kamu, gratis lho. Jangan sampe kelewatan, apalagi buat kamu yang ngefans berat sama aktris Song Hye Kyo dan aktor Jung Ji-hoon (Rain) harus banget nonton serial ini. kalau yang udah nonton? Bisa dong bagi komennya di bawah...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Mengapa Drama Korea Sangat Membuat Ketagihan?"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel