SehatQ.com Aplikasi Asisten Kesehatan Terbaik untuk Keluarga Anda

sehatq.com asisten kesehtan digital terbaik

Kesehatan dan keluarga adalah dua hal terpenting dalam setiap hidup manusia. Keduanya merupakan harta terbaik yang harus dijaga dengan baik pula. Di era pandemi saat ini, isu kesehatan menjadi topik yang hangat diperbincangkan di berbagai medium percakapan.

Banyaknya korban jiwa yang terenggut akibat virus Covid-19 sangat mengkhawatirkan dan berhasil menumbuhkan rasa was-was di benak banyak orang. Bagi saya pribadi, saat ini menjaga kesehatan tubuh dan orang-orang terdekat menjadi prioritas utama akhir-akhir ini. 

Namun, keterbatasan informasi kesehatan yang saya miliki justru menambah rasa was-was. Atas dasar itu, saya mulai mencari inisiatif dan sumber informasi terpercaya mengenai kesehatan agar kondisi kesehatan saya tetap terjaga dengan baik dan dapat memberi informasi yang aktual untuk orang-orang terdekat yaitu keluarga.

Dari hasil pencarian di internet, saya menemukan banyak sekali ulasan positif mengenai aplikasi SehatQ.com. Setelah saya kujungi situs resminya, rupanya aplikasi ini berfungsi sebagai asisten kesehatan digital yang di dalamnya memuat informasi faktual mengenai isu kesehatan. Apa saja isinya? Berikut ulasannya...

SehatQ.com: Portal Informasi Kesehatan terlengkap

Sebagai aplikasi digital yang memuat informasi kesehatan, SehatQ.com bekerja sama langsung dengan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sehingga memberikan jaminan bahwa apa-apa yang dimuat pada laman aplikasi ini bersifat resmi dan terpercaya.

Kita akan menemukan menu utama pada aplikasi ini dari toko, obat, dokter, ulasan artikel kesehatan, jenis-jenis penyakit, rumah sakit hingga promosi layanan kesehatan. Bagi saya, fiturnya sangat lengkap sekali dan memudahkan kita dalam mencari informasi yang dibutuhkan seputar kesehatan terlebih kita juga dapat menikmati berbagi promosi layanan kesehatan melalui aplikasi ini.

Chat Dokter Langsung dari Aplikasi SehatQ.com

Chat dokter adalah salah satu dari sekian fitur yang sangat saya kagumi dari aplikasi ini selain muatan informasi tentang 1000 lebih ensiklopedia obat dan penyakit, 35 ribu lebih direktori dokter, 10 ribu artikel kesehatan, dan 3 ribu lebih informasi tentang fasilitas kesehatan yang bisa saya akses bebas dari aplikasi ini.

Dengan fitur chat dokter, kita dapat berkomunikasi langsung dengan dokter ahli yang sesuai dengan masalah kesehatan yang kita ajukan sehingga informasi yang kita dapat lebih jelas dan kredibel. Uniknya fitur ini tersedia secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun lho. 

Forum Kesehatan dan Tanya Jawab

Selain fitur konsultasi langsung dengan dokter, tersedia juga kolom forum yang berfungsi untuk bertukar informasi untuk sesama pengguna aplikasi. Bagi saya ini sangat bermanfaat, melalui forum ini kita dapat berbagi pengalaman dan saling tukar pertanyaan. 

Ada banyak bahasan menarik seputar isu kesehatan, dari sekedar informasi umum hingga tindakan medis untuk menangani suatu kasus kesehatan, tentunya informasi yang tersedia di sini sangat faktual karena ditulis dari pengalaman pribadi banyak orang dan setiap jawaban di awasi langsung oleh para dokter yang bekerja sama dengan aplikasi SehatQ.com.

Penutup

Sekian ulasan mengenai SehatQ.com: asisten kesehatan digital. Ingat kesehatan adalah hal terpenting yang harus kita jaga, apalagi di era pandemi saat ini. tetap jaga kesehatan dan keluarga anda ya. Bila artikel ini bermanfaat, bagikan ke media sosial anda agar orang lain mendapatkan hal yang sama. Untuk kritik dan saran sila tulis di kolom komentar di bawah, itu akan sangat berguna bagi penulis. 

Oh iya, bagi kamu yang mau berlangganan artikel gratis dari blog ini, tulis emailmu pada kolom langganan di bawah dan jangan lupa konfirmasi ya. Terimakasih banyak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "SehatQ.com Aplikasi Asisten Kesehatan Terbaik untuk Keluarga Anda"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Bawah Artikel